Standar Uji Kenaikan Suhu UL1977

September 5, 2023

berita perusahaan terbaru tentang Standar Uji Kenaikan Suhu UL1977

Standar Uji Kenaikan Suhu UL1977

 

UL 1977 adalah standar penilaian keselamatan yang terutama dirancang untuk penggunaan komersial atau rumah tangga, digunakan untuk konektor data, sinyal, kontrol, dan transmisi daya di dalam atau di antara perangkat elektronik.Sertifikasi konektor UL1977 memerlukan pengujian kenaikan suhu.Selanjutnya, kami akan memperkenalkan standar pengujian kenaikan suhu UL1977.


Xiangqian Electric Co., Ltd. mengkhususkan diri dalam produksi konektor steker tahan air LED, kotak persimpangan modul lampu jalan, konektor pria dan wanita tahan air kontrol industri, colokan penerbangan fotovoltaik, ekstrusi kawat dan kabel energi baru, cetakan injeksi skala besar, manufaktur perangkat keras , dan basis produksi ganda.Kami dapat menyesuaikan sesuai dengan gambar dan sampel, dan memenuhi standar pengujian kenaikan suhu UL1977 dari perusahaan teknologi tinggi nasional

 

Standar Uji Suhu UL1977

 

1. Tata letak: Titik uji kenaikan suhu harus diatur di terminal (terminal kabel).Jika terminal kontak produk memiliki sambungan crimping dan papan, terminal crimping dapat diganti dengan terminal sambungan papan.

 

2. Semua terminal dengan arus yang sama harus dihubungkan secara seri sehingga membentuk suatu rangkaian untuk mengalirkan arus yang sama.

 

3. Gunakan diameter kawat terkecil untuk menghubungkan jumlah maksimum terminal secara seri untuk pengujian.

 

Suhu sekitar untuk pengujian adalah 25±5°C.

 

Jika beberapa terminal produk memiliki arus yang berbeda, rangkaian pengujian untuk setiap terminal perlu dipisahkan dan dilakukan secara bersamaan.

 

6. Suhu maksimum yang diuji tidak boleh melebihi nilai RTI bahan plastik.

 

7. Waktu pengujian adalah 4 jam.Jika data kenaikan suhu berlangsung selama 15 menit terakhir, data tersebut harus dibaca setiap 5 menit, dan tiga pembacaan berturut-turut harus konsisten.

 

8. Produk Tipe 0 dan Tipe 1A tidak boleh menjalani pengujian kenaikan suhu tanpa menentukan arusnya.